Saturday, January 2

Nissan GT-R Versi Hybrid Hadir di 2013


Sebuah rumor pernah beredar mengatakan bahwa Nissan GT-R mampu menghasilkan 600 hp dengan memanfaatkan teknologi yang memangkas bobot dan meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga mencapai 25-30 mile per galon. Percayakan Anda?

Sebuah mobil konsep yang ditampilkan di Geneve Motor Show tenyata bisa melakukannya, melalui mesin yang sama dengan mesin yang digunakan pada Infiniti Essence mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 hp.

Cybernews melaporkan dari ajang Geneve Motor Show bahwa varian Nissan GT-R dengan tenaga hybrid rencananya akan diproduksi massal untuk konsumsi umum, dilengkpi dengan mesin 3.8-liter twin-turbocharged V6 dan sumber tenaga battere.

Berbeda dengan Nissan GT-R, pada versi hybridnya justru dilakukan pengurangan bobot. Inilah salah satu kunci dari performa dan efisiensi yang luar biasa pada Nisaan GT-R versi hybrid.

Sangat jelas bahwa Nissan membuat varian hybrid ini bukan sebagai sebuah kemunduran dibanding varian-varian lain yang sudah beredar.

Dengan segala kecanggihannya, Nissan GT-R versi Hybrid akan dibanderol dengan harga di atas $100,000 dan siap meluncur di tahun 2013.

0 comments:

Post a Comment